Rabu, 21 Desember 2011

Detective that's cool !!




Disini saya akan menceritakan tentang pekerjaan yang menurut saya itu pekerjaan yang keren. Saya sangat menyukai tentang Detektif sejak saya membaca komik Detektif Conan. mengapa saya sangat menyukai detektif?? Sebab dalam pekerjaan detektif itu dapat memecahkan kasus yang rumit, teka-teki, kode atau sandi-sandi yang tidak dapat di pecahkan dan sebagainya dan menurut saya itu keren. Sejak saat itu saya jadi tertarik oleh Detektif. Banyak tokoh-tokoh Detektif yang menjadi panutan saya seperti Detektif Conan(a.k.a Shinichi Kudo), Sherlock Holmes, dan Detektif Kindaichi.

Sebagai contoh misalnya Sherlock Holmes:
Sherlock Holmes menyebut dirinya "detektif konsultan", orang yang dimintai tolong dalam suatu kasus ketika kasus tersebut dianggap terlalu sulit untuk dipecahkan polisi dan detektif lain; kita bahkan sering mendengar bahwa dia dapat memecahkan suatu kasus tanpa harus meninggalkan rumahnya. Ia sangat handal dalam menyelesaikan kasus-kasus yang tidak biasa dengan menggunakan kemampuan analisisnya yang luar biasa, dan sering juga menunjukkan kemampuannya ini kepada klien barunya dengan membuat analisis langsung tentang pribadi atau hal-hal yang baru saja dilakukan sang klien. Strategi ini, tentu saja, tidak pernah gagal mencengangkan dan membuat kliennya percaya akan kemampuannya.

Sejak saya mengetahui itu, saya ingin sekali menjadi Detektif, yaa walupun pekerjaan detektif itu penuh dengan resiko, harus mempunyai wawasan yang luas. Tapi saya rasa itu sangat tidak mungkin, sebab di indonesia sendiri, Detektif itu saya rasa tidak ada. Walaupun ada itu juga disebut tim pencari fakta yang ada di pemerintahan.

Sekian artikel dari saya. Saya hanya mengungkapkan apa yang saya inginkan saja kok J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar