Jumat, 19 Oktober 2012

tentang saya


Nama saya Isnaen Reza Saputra, biasanya orang-orang atau teman-teman saya memanggil reza, eja, atau isnaen.saya lahir di jakarta 19 tahun yang lalu. tepatnya tanggal 08 november 1993. saya anak pertama dari 2 bersaudara dan mempunyai seorang adik perempuan yang masih duduk di kelas 2 SMA. saya tinggal di perumahan pondok surya mandala blok F1 no 11. bekasi selatan. saya lulusan SDN jatiasih 10, SMPN 9 bekasi, dan SMA negeri 6 bekasi. sekarang saya kuliah di Universitas Gunadarma semester 3 yang mengambil jurusan manajemen ekonomi S1.

Saya juga mempunyai hobi. Hobi saya itu bermain sepak bola atau futsal. Ya terkadang saya juga suka memainkan alat musik gitar ketika saya sedang tidak ada kerjaan. Saya juga sangat menyukai Klub sepak bola LIVERPOOL FC yang berasal dari inggris. Dan saya juga suka anime atau manga jepang. Terutama anime Detektif Conan. Itu adalah anime favorit saya. Selain ceritanya yang menegangkan, kadang juga banyak teka-teki yang harus kita pecahkan. Itulah serunya dari anime Detektif Conan.

Keseharian saya sih hanya kuliah saja. Ya kadang juga suka membantu orang tua. Saya kuliah pada hari selasa, rabu, jumat dan sabtu. Saya juga mempunyai teman-teman yang baru di kelas 2EA26. Jujur saya sudah mulai kerasan sama kelas baru saya ini. Disamping anaknya seru. Kelas saya pun cukup solid. Mungkin hanya itu cerita tentang saya. Cukup sekian dan terima kasih. *cheers* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar