Sabtu, 26 Oktober 2013

Tonight in El Clasico !!! (Barcelona vs Real Madrid)

Malam ini lagi panas-panasnya orang-orang di seluruh dunia membahas soal pertandingan sepak bola El Clasico antara barcelona vs real Madrid malam ini. sebab pertandingan El Clasico ini adalah pertandingan yang selalu menyajikan duel-duel seru di lapangan. Duel klasik dari jaman saya belum lahir dan sampai sekarang selalu menjadi duel yang selalu dinanti-nantikan oleh para penikmat sepak bola di seluruh dunia.



Di sisi lain dari pertandingan itu adalah bukan hanya melainkan permainan sepak bola, melainkan gengsi yang sangat besar. Sebab kedua tim adalah tempat berkumpulnya para pemain-pemain kelas dunia. Pemain terbaik dunia 4x Lionel Messi pasti akan selalu di jegal oleh rivalnya yaitu Cristiano Ronaldo yang sama-sama ber-skill tinggi dalam sepak bola, Jadi pertandingan el clasico pasti akan selalu jadi pertandingan yang seru.

 Apalagi kedua tim sama-sama telah mendapatkan pemain bintang muda yang baru. Barca telah mendapatkan bintang muda asal brazil yaitu NEYMAR, barcelona menebus harga NEYMAR dari klub lamanya yaitu Santos FC sebesar 57 juta euro atau setara RP. 773.5 miliar.



Real Madrid juga telah mendapatkan pemain Bintang Muda asal Wales yaitu Gareth Bale. Bale di Tebus oleh Madrid dari klub lamanya yaitu Tottenham FC dengan harga yang Fantastis!! Yaitu sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp. 1,44 triliun !! madrid menjadikan Bale sebagai pemain termahal di dunia mengalahkan harga Cristiano Ronaldo yang sebesar 85 juta Euro.





So, pantas di tunggu duel antara pemain terbaik dunia dan pemain muda baru yang di datangkan masing-masing klub. Jadi, mari kita nikmati pertandingan seru malam ini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar