Minggu, 27 Oktober 2013

Nonton langsung Liverpool FC di GBK !!

oke kali ini saya akan sharing pengalaman saya yang paling menyenangkan dan tak akan pernah terlupakan yaitu nonton langsung pertandingan klub sepak bola tercinta Liverpool FC DI GBK !!

Klub Liverpool mampir ke indonesia dalam rangka tournya pada tanggal 20 july 2013 dan akan melawan team Indonesia XI. Setelah saya mendengar bahwa Liverpool akan ke indonesia, hati saya senang sekali !! saya langsung memesan tiket, walau harganya lumayan tapi kesempatan ini pasti akan jarang sekali terjadi. saya bisa liat langsung pemain LFC di GBK dan itu membuat mimpi saya jadi kenyataan!! Ini peralatan saya saat ke GBK.



Mimpi rasanya bisa ngeliat langsung pemain2 LFC seperti Captain Steven Gerrard, Daniel Agger dan Lucas Leiva.



Saya akan share beberapa foto saat saya menonton pertandingan Liverpool FC di GBK

pada hari jumat tanggal 19 july 2013 



ke 3 foto di atas pada saat pertandingan tanggal 20 july 2013


Berikutnya adalah beberapa mozaik-mozaik keren untuk membuat Klub LFC  terkagum-kagum dengan supporter di indonesia, sebab indonesia adalah salah 1 supporter Liverpool terbanyak di dunia





Dan ucapan terima kasih Klub Liverpool untuk supporter indonesia J




Huahhh akhirnya salah 1 mimpi saya bisa terwujud dengan melihat langsung pertandingan LFC dengan mata kepala saya sendiri. Pengalaman terindah bersama seluruh suppporter dan untuk diri sendiri. Dan saya harap LFC akan kembali lagi ke indonesia.. YNWA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar